16/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Berharap Ada Kejelasan, Proyek Pembangunan Gedung Sekolah SMA 5 Tahun 2021 Belum di Serah Terimakan.

2 min read

KAUR ~ Pembangunan Gedung SMA 5 Kaur sejak akhir tahun 2021 sudah selesai, namun sangat di sayangkan sampai saat ini belum dapat digunakan, padahal sudah 3 bulan berlalu “Saya enggak tahu apa masalahnya sampai saat ini belum ada penyerhan ke pihak sekolah ,” ungkap kepala sekolah SMA 5 Kaur, Yen Safri MM saat di bincagi di ruang kerjanya Kamis 17/03/2022.

Yen Safri menerangkan pembangunan gedung belum dapat digunakan karena pihak rekanan belum memberikan serah terima dari pejabat penerima pekerjaan ke pihak sekolah, kalau kita lihat dari pekerjaan pembangunannya secara kasat mata, semuanya sudah selesai tapi hingga hari ini kami pihak sekolah belum ada serah terimanya dari pihak terkait, sehingga kami belum berani untuk memanfaatkannya ujar Yen Safri.

Ia mengaku hingga kini tak ada kabar kepastian yang diterima. Ia juga menambahkan tidak mengetahui bagaimana proses serah terima dikarenakan tidak ada keterangan dari pihak rekanan.

Yen Safri selaku kepala sekolah SMA 5 Kaur berharap kepada pihak terkait agar segera menyerahkannya kepada pihak sekolah agar dapat di manfaatkan sebagaimana fungsinya, juga sebaliknya, jika memang masih ada kendala, maka kami pihak sekolah juga berharap ada penjelasannya, agar kami pihak sekolah dapat memahaminya ujar Yen Safri.MM.( Rozi).

Tinggalkan Balasan