16/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Bawa Ikan Hias dan Terpal, Mobil Grand Max Tabrak Rambu-Rambu Jalan di Kaur.

2 min read

KAUR, || KHABAR PUBLIK.COM —  Kecelakaan tunggal kembali terjadi di ruas jalan lintas Sumatra Desa Kemang Manis kecamatan kaur tengah Kabupaten kaur. Informasi yang di terima pengendara roda empat berinisial AA (korban) menabrak rambu jalan hingga mengalami mobil terbalik. Jum at 22 /09/2023.

Peristiwa laka tunggal itu terjadi sekira jam 06.40 WIB. Pengendara mobil pick up berjenis Gran Max bernopol BE 9497 YA. Warga bumi ayu kota bengkulu propinsi Bengkulu Yang membawa ikan hias dan terpal Yang melaju dari Propinsi Lampung menuju ke kota bengkulu pengemudi di duga mengantuk sehingga mobil saat di tikungan mobil oleng dan menabrak rambu jalan dan terbalik.

Salah satu warga yang melihat kejadian tersebut mengatakan mobil saat di tikungan menabrak rambu jalan lalu naik ke gundukan tanah sehingga menabrak tiang Telkom dan terbalik. Saya dan beberapa warga langsung melihat sopir keluar dari mobil dan tidak mengalami cidera itu langsung membantu korban.

Saat di konfirmasi Kapolres kaur bapak AKBP Eko Budiman Sik melalui kasat Lantas iptu Sasi Raharto Sh membenarkan adanya kejadian laka tunggal tersebut. “Ya dari laporan anggota saya dan saat ini sudah di tangani oleh tim lantas polres kabupaten kaur untuk mintai keterangan terhadap korban,” terangnya (Roni Aprizal)

Tinggalkan Balasan