14/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Alfian Bantah Terbitkan Izin GG Karauke

2 min read

KHABAR PUBLIK.COM// KAUR~ Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu {DPMPTP} Kabupaten Kaur, Alfian membantah pihaknya telah mengeluarkan izin usaha untuk tempat karaoke GG yang berlokasi di Desa Sulawangi, kecamatan Tanjung kemuning, kabupaten Kaur, Menurut Dia izin yang diterbitkan untuk GG saat itu, adalah izin perhotelan, itupun masih sekelas Melati tutur Alfian saat di wawancarai seusai menghadiri Rapat Paripurna tadi siang Senin 21/6/2021 di Gedung DPRD Kaur

.

Alfian menambahkan “itu baru ada dan beroperasi di Desa Sulawangi kecamatan Tanjung kemuning mulai 15 Juni 2021, Jadi DPMPTP tidak pernah mengeluarkan izin tempat karaoke dan tempat karaoke lainnya. Saya minta ini jangan jadi polemik di tengah Masyarakat lanjut Alfian.

Alfian menegaskan bahwa pihaknya tidak akan menerbitkan izin karaoke karena jelas bertentangan dengan Visi dan misi Bupati Kaur, yang mana ingin menjadikan Kaur ‘Berseri’.

“Jika Tidak ada di dalam Perda. Kami juga hati-hati, tidak mungkin mengeluarkan izin,” tegasnya.

Alfian juga mengatakan bahwa Dinas Pariwisata yang seharusnya melakukan pengawasan terhadap tempat-tempat karaoke. “Jika usahanya tidak sesuai dengan izin yang diterbitkan maka harus ditegur. Jika membandel, maka izinnya dicabut,” tegasnya, demikian Alfian.

Pewarta: (Pachroul Rozi)

Tinggalkan Balasan