16/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

Doni: Progres Pembangunan Sumur Bor Sudah Mencapai 50 % Dikerjakan

2 min read

KHABAR PUBLIK.COM, KAUR– Pemerintah kebupaten Kaur,melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang(PU-PR)Kaur bidang Cipta karya terus berinovasi dengan membangun sumber air bersih,dengan cara pembuatan sumur bor.

Pembangunan sumur bor ini adalah salah satu cara untuk mengatasi daerah yang kesulitan untuk Air bersih sebagai sumber air minum.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang(PU-PR) Kaur, Hefthario Sayhfutra melalui kepala bidang Cipta karya,Doni menyampaikan bahwa “saat ini pembangunan sumur bor ini adalah salah satu cara untuk mengatasi kerisis Air, di mana Air adalah kebutuhan kita semua yang sangat di butuhkan,” Ujar Doni.

Doni juga menambahkan bahwa saat ini ada beberapa titik pembangunan sumur bor ini, di antaranya kecamatan Maje dan Kecamatan Tetap.

Untuk kecamatan tetap,tepatnya di Desa Suka Banjar yang di adakan pembangunannya, mengingat untuk pasokan air bersih di Suka Banjar memang kerab mengalami kesulitan tatkala musim kemarau melanda Jelasnya.

Kemudian dikatakan Doni, untuk progres pekerjaannya sudah mencapai 50%,mudah-mudahan bisa selesai tepat waktu,serta tidak mengurangi mutunya ujar Doni pada saat di mintai keterangan di ruang kerjanya.

Sulaiman salah satu warga Suka banjar sangat berterimakasih kepada Pemda dan Dinas terkait yang telah mendengarkan dan Melaksakan keluhan masyarakat selama ini,dan berharap sesuai harapan ujar Sulaiman saat di mintai keterangan dari warga.

Pewarta: (Pachroul Rozi).

 

Tinggalkan Balasan