25/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

4 Pejebat Penting Pemda Kaur di Lantik

2 min read

KHABAR PUBLIK.COM, || KAUR ~ Kepala Daerah Kabupaten Kaur dalam hal ini Buapati Kaur H.Lismidianto,SH.MH di dampingi oleh Wakil Bupati Kaur, Herlian Muchrim ST pada hari ini Senin (4/10/21) telah melantik 4 pejabat Eslon II di Wilayah Pemda Kaur di Gedung Pemda Kaur.

Pelantikan ke empat Pejabat Eselon II ini merujuk pada Surat Keputusan (SK) Bupati Kaur Nomor : 188.4.45 – 784 Tentang Pemberhentian Pejabat Fongsional tertentu, pelaksana, Pejabat Administrator dan Pengangkatan pejabat pimpinan tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur.

Berikut Nama Dan jabatan pejabat Eselon II yang dilantik serta akan menduduki jabatan baru:

1.Drs.Sinaruddin sebagai Asinten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra).

2.Hopalara,S.Pd Sataf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik.

3.Ismawar Hasdan, ST Kepala Dinas PUPR .

Suhadi,ST Kepala Bappeda dan Litbang.

Dalam Sambutan Buapti Kaur H.Lismidianto,SH.MH menegaskan kepada ke 4 pejabat yang sudah resmi menduduki jabatan baru untuk melaksanakan tugasnya sesuai dengan Tupoksi dan harus serta melakukan Komonikasi yang baik dengan sesama pejabat dan staf di lingkungan tempat masing-masing mereka bertugas, tegas Bupati.

Dalam acara pelantikan tersebut di hadiri oleh Forkopimda Kaur, PLT. Sekda Kaur serta beberapa pejabat lainnya yang ada di kabupaten Kaur.

Pewarta: (Pachroul Rozi)

Tinggalkan Balasan