16/07/2024

Khabar Publik

berita selalu update dan terpercaya

18 KPM BLT DD Pajar Bulan Kembali di Salurkan, Berikut Pesan Camat dan Kades.

2 min read

KAUR, || KHABAR PUBLIK.COM — Pemerintahan Desa (Pemdes) Pajar Bulan Kecamatan Kaur tengah Kabupaten Kaur. Kembali menyalurkan  bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT DD) tahap Kedua Sebanyak delapan belas (18) orang KPM dari pemerintahan desa Pajar bulan, pembagian BLT DD bertempat di kantor desa dan di hadiri langsung oleh bapak camat kecamatan kaur tengah LUKMAN, Sos. Kamis 18/05/2023

Dalam sambutanya kepala desa Pajar Bulan Kamri Yanto, menyampaikan kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan bahwa pembagian tahap kedua ini sebanyak tiga bulan, yakni bulan April, Mei dan Juni, berjumlah seperti biasa sebanyak Rp. 900.000,-( sembilan ratus ribu rupiah). “Untuk itu gunakanlah uang ini sebaik mungkin sesuai kebutuhan sehari- hari, manfaatkan yang mana bisa membantu perekonomian kalian saat ini, dan juga kepada kalian yang hadir di kantor desa mengingat kabupaten kaur akan melaksanakan hari ulang tahun maka saya berpesan kepada kalian dan seluruh masyarakat desa untuk segera mengibarkan bendera merah putih dalam rangka mem peringati hari ulang tahun kabupaten kaur yang kedua puluh,” sampai kades.

Camat Kaur Tengah Lukman. Sos dalam sambutannya berpesan kepada penerima, agar tidak terlalu berlebihan berbicara di tengah masyarakat karna bahwa mendapatkan bantuan ini, apalagi memprovokasi yang belum mendapatkan bantuan, supaya pemerintahan desa tidak disalahkan. Karna aturan tahun ini betul betul orang yang memang memenuhi kriteria sesuai aturan dari menteri yang berlaku. Di akhir penyampaian camat kembali menegaskan dan mengajak kepada masyarakat agar kiranya hari ini bagi yang belum memasang bendera segera pasangkan di depan rumah kalian untuk menghormati pemerintahan kabupaten kaur dalam rangka hari jadi kabupaten kita, ujar camat.

Ucapan terima kasih pun di sampaikan oleh salah satu warga penerima, kepada pemerintahan desa saya mewakili penerima yang lain banyak mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan ini. Dan akan kami manfaatkan sesuai kebutuhan yang sangat kami butuhkan saat ini, terkait pesan dan himbauan baik dari pak kades dan pak camat akan segera kami indahkan dan akan kami sampaikan kepada masyarakat yang lainya. (RONI AFRIZAL).

Tinggalkan Balasan